Rabu, 20 Agustus 2014


Tulisan balasan?
Hmm..I don’t think so. But, boleh juga lah kalau dijadikan tulisan balasan. Hehe

Now, I wanna tell you about something.
Ayeuna, simkuring teh bade mere beja ka anjeun ngeunaan sasuatu. #Translate

Kalau di blog beliau, saya ini cuma di bahas mengenai hal-hal yang paling di kenang dan diingat bahkan masih melayang-layang sampai sekarang mungkin itu kenangan beliau tentang saya. But, saya mah tak hanya akan sekedar menjawab tulisan tersebut tapi juga mengklarifikasi juga tentunya.

Let’s check this out guys..
Alright, mari kita mulai..

I have one question, who knows Titin Komalasari?
Are She’s famous? Hehe
Kalau ada yang menjawab tidak tahu, tidak kenal. Hmm..kemungkinannya cuma ada 3 (tiga).
Gak aktif diorganisasi atau emang gak merhatiin pas MABIM*) atau karena emang gak kenal weh.
hehe

#Just for information
MABIM adalah Salah satu tingkatan kaderisasi bagi mahasiswa baru di UPI Kampus Cibiru berupa pengenalan keorganisasian, gitu man teman J
Nah, setelah pertanyaan itu.
Tahukah kalian bahwa itu juga pertanyaan saya sejak pertama kali masuk ke UPI Kampus Cibiru pada 2011 yang telah lalu.

Tahukah kalian bahwa di hari entah hari ke berapa di Masa Orientasi UPI Kampus Cibiru, nah di siangnya itu ..
Sedikit curhat nih, pas udah sholat dzuhur tanpa sengaja saat itu, entah siapa ya saya lupa.
Pas keluar dari pintu tempat wudhu dia duduk entah berdiri (lupa persisnya) pokoknya posisinya deketlah lumayan sama posisi tempat saya duduk.
Beliau teh ngobrol keras ampe kedengeran gitu, because I’m so care eta obrolannya teh terdengar oleh saya.
Terus tiba2 dia menyebutkan nomor gitu aja, “berapa nomornya?” katanya.
“Oh, 085795xxxxxx. Itu no teh Titin yg baru? Ok!” Demikian yang saya dengar.

Setelah itu,
(Diem dulu sebentar, kening mulai mengernyit, otak mulai berpikir..)
Siapa itu teh Titin? Hmm..asa apal tapi yang mana. Dan anehnya itu nomer ke hafal banget ya, padahal Cuma sepintas mendengarnya juga di telepon.
Ya udah, saya pikir lumayanlah untuk di kepoin lebih lanjut..
Setelah saya agak jailin dikit beliau dan akhirnya..
Saya menemukan sebuah fakta yang mengejutkan dan mengesankan..
OMG geningan beliau teh Ketua Dewan Racana Purbasari guys yang saya dengar, hafal, dan sms nomer hp nya teh.
subhanallaah..
Yaa udah deh dilanjut aja ampe sekarang.
Eh, tapi kalau boleh curhat lagi. Itu pasa pertama kali diminta ketemu buat ngasihin buku semester pertama, yang namanya gemeteran, gugup, keringet dingin mengucur, panas dingin pokoknya, dag dig dug serrr, da takut di kumaha-kumaha tea. Untungnya beliau teh baik geningan, baik bangeeettt.. Ciyeee..
Baiknya ampe sekarang ko, gak pernah luntur.
#Just information again itu.

Lalu lalu..
Nah, pas nginep tuh entah kapan persisnya but emang karena saya pelupa plus limpeuran bahasa kerennya dari khilaf pleus heboh. Eta selot kamar saya tutup terus dikunci pula dari pintu keluarnya. At least yaa beliau gabisa masuk kamar. Baru ngeuh pas di sms dan udah petang terus jauh kalau mesti ke kost san beliau lagi saat itu. Ckckck
Tapi gak pernah terulang lagi ko.
*Ampun teeehhh.. Emang pure itu mah salah dan khilaf adhe :’(
Besok paginya buru-buru saya bukain lagi itu pintu depan dan selot kamar kost sannya.
Perasaan bersalah terus menyelimuti saya saat itu, astaghfirullaahaladziim terus saya ucapkan.
Da sieun atuh, ke di baeudan tea ku si teteh.
Bertemali dengan itu semua dan terlepas dari kesalahan-kesalahan saya di masa lalu terhadap beliau..
Saya ingin sekali mengupas tuntas semua hal tentangnya, tapi kalau satu per satu entah kapan ini tulisan selesai.. haha
Sekilas saja kali yaa..

Beliau bernama lengkap Titin Komalasari, suka banget menyebut dirinya Miss Olive Titin (Olive istrinya Popeye atau bukan atau ada hubungannya dengan Baden Powell entahlah yaa, bebas). Seorang wanita tangguh yang lahir di Purwokerto apa di Banyumas yaa persisnya, pokoknya lahir dengan selamat lah yaa..
Tapi besarnya mah di Buah Batu Bandung tuh katanya, sebagian lagi di sono di Purwokerto apa di Banyumas. Yang jelas, hari ini teh PERINGATAN HARI KELAHIRANNYA pokoknya. Beliau saya katakan tangguh karena jika teman-teman semua ingin tahu semua cerita hidup dan perjuangannya pasti akan terharu and may be akan menitikkan air mata. Apalagi kisah cintanya.. #Eh!

Beliau yang saya kenal sejauh ini adalah sosok yang baik, inspiratif, kreatif, motivator dan mentor yang baik bagi saya. Beliau juga periang, agak bawel dan bisa jadi sangat bawel karena senang berbicara guys, hehe
Beliau yang cantik ini juga merupakan fans setianya Andrea Hirata, penyuka lagu-lagunya Adera, Kahitna, Yovie and Nuno. She’s smart girl, seorang pramuka sejati, seorang guru yang hebat, pembina pramuka yang hebat juga, seorang penulis (blogger aktif), seorang kolektor novel (tapi susah-susah gampang kalau mau pinjem novel koleksianya, ckck), seorang yang riweuh di telepon juga, hehe dan yaa sebagainya weh ah. Bisi ada yang Ge_eR.. XD :3
Pencapaian terbesar beliau saat ini adalah Lulus sebagai salah satu lulusan terbaik dari Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Cibiru dan akan lulus sebagai salah satu pengajar pada Program SM3T. Hayoo siapa yang tahu apa itu SM3T??
Dan yang paling penting sampai saat ini beliau telah banyak membuat kedua orangtuanya bangga, saya juga tentunya
J
Congratulation yaa tetehku J
Semangat, hamasah, fighting! (9^_^)9
Apalagi yaa yang bisa saya tulis lagi tentang beliau? -_-a
Hmm..gak akan ada habisnya apabila kita menulis suatu hal tentang seseorang.
But, I think is enough for now.

Mudah-mudahan tulisan ini bisa membuat yang disana sedikit senyum-senyum simpul, atau mungkin tertawa geli walaupun rada manyun gara-gara menunggu someone. #Eh!
Hehe
Semua hal yang telah teteh ajarkan,
Semua hal yang telah teteh bagi,
Semua hal yang telah teteh katakan,
I’m just wanna say ... thank you so much, merci beaucoup (maaf kalau salah pengetikkan)
Thanks for all my sistha J
And
Today, I wanna say HAPPY BIRTHDAY to you..
Hope all the best for you.
Cepet di lamar, cepet nikah biar ga nge-galau lagi, hehe
Just be your self J

Miss you teh.. J
#HAPPY23th :D J


(Ldy_)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar