Senin, 07 April 2014

ORMAWA REMA UPI KAMPUS CIBIRU

(Antara Bangga, Haru, khidmat hingga menuai pro dan kontra)

Indahnya suatu organisasi pasti di awali dari pelantikan pengurus yang selalu diliputi dengan haru, bangga dan khidmat..
Luar biasa, karena organisasi demi organisasi telah saya rasakan suka dan dukanya.
2011-2012 menjadi awal pergerakan saya di lembaga legislatif DPM REMA UPI Kampus Cibiru 2012.
2013 langkah BERSIKAP saya untuk mengabdikan diri di lembaga eksekutif BEM REMA UPI Kampus Cibiru Kabinet BERSIKAP 2013.
2014 langkah saya semakin terasa dan mantap di lembaga legislatif MPM REMA UPI Kampus Cibiru 2014.

Serangkaian proses pelantikan, pelaksanaan kegiatan, pelaksanaan pengawasan dan perencanaan matang sampai akhirnya pertanggungjawaban atas amanah yang saya emban telah saya lalui.
Bagi sebagian orang, berorganisasi bukanlah suatu kebutuhan, but for me it's a choice of life.
Suatu pilihan dalam hidup, karena selain mendapatkan pengalaman indah dan "mematangkan"  kepribadian juga membuat saya berani menentukan pilihan-pilihan luar biasa yang pernah saya lakukan dalam hidup saya.

Diantara indahnya cerita di organisasi, tak dapat di pungkiri bahwa pro dan kontra datang silih berganti, mewarnai kisah dan cerita itu.
Pernah suatu ketika saya dianggap sebelah mata hanya karena saya masih tingkat awal yang belum mengerti apapun dan belum dapat menghandle apapun.
Kurang dihargai karena beberapa hal, kehilangan kepercayaan, dsb.
Hingga suatu ketika ada yang berkata bahwa pelantikan tidak seharusnya dilaksanakan sebelum kaderisasi terakhir bagi mahasiswa selesai.
Tapi, alangkah baik dan mulianya jika kita selalu mengingat Allah SWT yang selalu bersama kita dan menjaga kita.
Selalu hadapi segala sesuatu dengan senyuman dan kebaikan. :)

Semoga, langkah indah ini terkenang bukan hanya oleh diri saya, namun oleh generasi-generasi muda berikutnya.
Karena, organisasi adalah wadah yang disiapkan Allah melalui lembaga pendidikan/ suatu instansi/ institusi agar siswa/ mahasiswanya dapat mengembangkan diri dan potensi secara maksimal.

HIDUP MAHASISWA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar